RAMALAN JODOH

BISNIS ONLINE GRATIS

paypermails.com

Jumat, 09 Juli 2010

Fulmoon – Coklat Herbal Pendongkrak Vitalitas dan Atasi Impotensi

    Keyakinan terhadap kemampuan coklat sebagai pembangkit gairah bercinta telah muncul sejak 400 tahun lampau, ketika coklat dikenal pertama kali oleh suku Indian Maya dan Aztec di lembah Sungai Orinoco, di kawasan Amazon, Amerika Tengah dan Selatan.
   Seduhan biji-bijian coklat yang telah digosongkan disuguhkan sebagai minuman utama Montezuma, sebutan bagi kepala suku mereka. Raja Aztec Montezuma minum coklat setiap hari demi kepekasaannya. Raja itu dikabarkan memiliki 600 orang istri. Adakah hubungan antara meminum coklat dan ‘keperkasaannya’ menghadapi para istri, masih dipertanyakan. Selama ratusan tahun hal itu terpelihara. Belum ada penelitian ilmiah untuk membuktikan atau membantah mitos tersebut. Yang jelas, minuman yang dibawa si penakluk Aztec, Hernando Cortez ke Spanyo ini penggemarnya semakin meluas di daratan Eropa.
  Berbagai catatan mengenai  kehidupan keluarga Kerajaan Perancis pada abad ke-18 mengungkap coklat sebagai makanan aphrodisiac (pembangkit gairah). Berbagai karya seni dan sastra pada waktu itu memuat gambar-gambar erotis yang melibatkan coklat.
 Playboy masa itu, Casanova, juga tercatat menggunakan coklat (dan champagne) untuk merayu pasangannya. Di masa pemerintahan Raja Lois XV, sang kekasih, Madame de Pompadour, yang konon tidak menyukai sang raja, selalu mengemil coklat agar bisa melayani gairah cinta Louis.  Sebaliknya, kekasih Louis yang lain, Madame du Barry – yang mengidap gangguan hiperseks – selalu mendorong pasangannya untuk minum coklat supaya bisa mengimbangi gairahnya.
  Menikmati cokelat berarti mengeluarkan phenylethylamine dan serotonin lebih banyak ke dalam sistem peredaran darah, sehingga memberikan efek sensasional pada otak. Mengonsumsi panganan yang satu ini juga dapat mendorong hasrat seksual sehingga meningkatkan stamina seseorang.

Sumber : Detik Health 
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar