RAMALAN JODOH

BISNIS ONLINE GRATIS

paypermails.com

Rabu, 07 Maret 2012

Manfaat Buah Nanas

Buah nanas, adalah salah satu buah tropis yang hidup dengan baik di Indonesia. Buah nanas, memang bukanlah buah yang tampak indah jika dilihat dari luar, tak ada yang menyangka kalau buah nanas sangat baik untuk kecantikan. Biasanya buah nanas selain bisa dipakai sebagai obat alternatif, banyak juga olahan dari buah nanas yang sering kita konsumsi. Seperti selai nanas, lotis nanas dan lain sebagainya. 
 
Adapun manfaat dari pada buah nanas untuk kesehatan tubuh kita diantaranya adalah :
  1. Melancarkan pencernaan protein, manfaat dari buah nanas ini dapat kita peroleh karena buah tersebut memiliki enzim bromelain dalam jumlah besar. Enzim mini ini memiliki manfaat untuk memperlancar proses pencernaan serta sebagai pelega tenggorokan. Fungsi lain dari Enzim Bromelain adalah dapat mempercepat proses penyembuhan luka serta mengurangi peradangan dan pembengkakan dalam tubuh. 
  2. Berfungsi sebagai pembersih, Manfaat nanas sebagai pembersih ini juga dapat kita peroleh juga dari adanya enzim bromelain yang dapat membantu agar kadar asam dalam darah menjadi seimbang. Nanas juga dapat mengurangi kadar air yang berlebihan dari dalam tubuh sehingga dapat membantu menyembuhkan penyakit Edema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar