RAMALAN JODOH

BISNIS ONLINE GRATIS

paypermails.com

Minggu, 09 September 2012

Buah Delima Meningkatkan Libido dan Kesuburan

Masalah kesuburan sering dikaitkan dengan libido rendah dan organ reproduksi yang tidak berfungsi secara baik. Tetapi pada kenyataannya, masalah tersebut dapat diselesaikan tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia. Para ilmuwan telah menemukan dengan mengonsumsi jus delima (pomegranate) setiap hari akan dapat mengatasi masalah ini.
Penelitian ini dilakukan di Queen’s University, Edinburgh, dengan mengukur kadar testosteron dan tekanan darah pada kira-kira 58 responden. Mereka yang berusia di antara 21 s/d 64 tahun. 
Penelitian ini menemukan bahwa kadar testosteron meningkat secara signifikan setelah konsumsi jus buah delima selama dua minggu. Seperti yang telah dilansir Times of India, penelitian ini juga mencatat pengaruh tingkat emosi dan testosteron. 

Data pada kesimpulan tersebut menunjukkan jika testosteron meningkat sekitar 16 hingga 30 persen, sedangkan tekanan darah menurun drastis. Juga emosi positif lebih dominan daripada perasaan negatif. Penelitian ini juga menunjukkan, peningkatakan testosteron pun meningkatkan suasana hati dan kemampuan untuk meredakan stres.
Pada pria, peningkatan stres tentu saja akan merangsang gairah seksual. Testosteron diproduksi dalam kelenjar adrenal dan ovarium yang juga mampu mendorong gairah seksual wanita serta memperkuat tulang dan otot.

Dalam penelitian yang telah dilakukan sebelumnya, disebutkan bahwa buah delima juga dapat menurunkan tekanan darah serta menghambat penyebaran sel kanker pada tubuh. 
Buah delima diklaim sebagai makanan "super", karena selain kaya akan antioksidan dan polifenol, 
juga mampu mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker. Selain itu juga efektif dalam menjaga tubuh tetap awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar