RAMALAN JODOH

BISNIS ONLINE GRATIS

paypermails.com

Kamis, 13 Mei 2010

Penemuan Bintang Baru

    Beberapa waktu yang lalu sebelum saya pergi keja, saya melihat berita di salah satu stasiun tv swasta di indonesia yang memberitakan bahwa belum lama ini telah ditemukan suatu benda di luar angkasa yang setelah diteliti lebih jauh oleh para ahli nasa, bahwa benda yang ditemukan itu adalah embrio bintang dan apa bila banyak benda atau batu - batu luar angkasa yang jatuh kedalamnya maka benda yang diberi nama embrio bintang itu akan mencapai bentuk sempurna sekitar seratus tahun yang akan datang.
    Dan yang lebih menggemparkan lagi bahwa benda yang diberi nama embrio bintang tersebut, apabila telah mencapai bentuk yang sempurna akan dapat mengeluarkan hawa panas yang lebih besar bila dibandingkan matahari, dan hawa panas yang dikeluarkan benda tersebut akan mempunyai pengaruh buruk terhadap planet - planet yang ada disekitarnya termasuk bumi kita.
    Yang menjadi pertanyaan saya adalah, apakah ini salah satu dari sekian banyak tanda - tanda hari kiamat sudah dekat, yang salah satu tandanya adalah matahari itu akan berjumlah lebih dari satu. Tapi biarlah pertanyaan itu kita jawab masing -masing, dan menurut penelitian para ahli di nasa bahwa kita tidak perlu menghawatirkan tentang benda langit yang baru ditemukan tersebut, karena bentuk kesempurnaan benda tersebut akan mencapai puncaknya kira - kira 100 tahun mendatang.
    Yang perlu kita pikirkan adalah bagaimana kita menghadapi badai matahari yang akan mencapai puncaknya pada tahun 2013 yang akan datang, sementara sekarang saja hawa panas yang kita rasakan sudah sangat menyengat.

1 komentar:

  1. berarti nantinya nggak ada malam lagi, terang trus karena mataharinya dua.

    BalasHapus