RAMALAN JODOH

BISNIS ONLINE GRATIS

paypermails.com

Rabu, 07 November 2012

MASIH LEBIH BAIK PISANG DARI PADA APEL


Sebuah penelitian tentang pisang dilakukan terhadap 200 pelajar di Sekolah Twickehnham, di Middlesex, Inggris. Kepada 200 pelajar itu diberikan makanan tambahan berupa pisang saat sarapan, istirahat, dan makan siang. Penelitian dilakukan menjelang waktu ujian.
Hasilnya, dengan mengkonsumsi pisang dapat membantu proses belajar. Kalium yang terdapat pada pisang inilah yang berperan meningkatkan konsentrasi belajar anak. Selain itu, kandungan vitamin B yang cukup tinggi mampu mempertahankan aktivitas kerja sistem saraf.
Hal inilah yang mendorong pelajar bisa berkonsentrasi lebih lama.

Kandungan vitamin dan mineralnya lebih unggul bila dibandingkan denagn buah dan sayuran lainnya, terutama vitamin B6 ( piridoskin ), C, kalium, serat, dan mangan.
Jika dibandingkan dengan apel, pisang mengandung 4 ( empat ) kali lebih banyak protein, 2 ( dua ) kali lebih banyak karbohidrat, 3 ( tiga ) kali lebih banyak fosfor, 5 ( lima ) kali lebih banyak vitamin A dan zat besi, serta 2 ( dua ) kali lebih banyak vitamin dan mineral lainnya.
Selain sangat bermanfaat dalam mencegah stres, pisang juga dapat membantu untuk meningkatkan daya pikir, mengobati radang cerna, serta menyehatkan mata.
Jadi, jangan lupa untuk mengonsumsi pisang setiap hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar