RAMALAN JODOH

BISNIS ONLINE GRATIS

paypermails.com

Jumat, 30 November 2012

Nyeri Payudara Bisa karena Pakaian Dalam


Kesehatan payudara sangat bergantung pada pakaian dalam yang dikenakan. Banyak perempuan masih suka memilih pakaian dalam yang salah, dan akhirnya memberikan efek samping yang mengganggu. Pakaian dalam yang sehat adalah pkaian dalam yang ukurannya pas, nyaman dipakai, dan tidak memberi efek samping negatif. Pakaian dalam yang terlalu sempit akan menekan syaraf-syaraf di daerah sekitar payudara. Ini dapat mengakibatkan saraf menjadi tegang dan menimbulkan rasa nyeri.
Selain menekan saraf, pakaian dalam yang terlalu sempit juga dapat menekan pembuluh darah yang secara otomatis akan menghambat distribusi oksigen ke payudara. Ini juga dapat menyebabkan rasa nyeri. Bila terus berulang, maka kulit akan mengalami hiperpigmentasi ( kulit menjadi gelap ).
Pakaian dalam renda dan kain yang berbahan dasar nilon pada pakaian dalam, akan menyebabkan panas. ”Bahan renda memang banyak diminati oleh para wanita karena terkesan feminin. Tapi renda jangan sampai menganggu, bahan katun adalah bahan yang terbaik untuk pakaian dalam.
Rasa yang menyebabkan panas ini memicu kulit untuk mengeluarkan lebih banyak keringat. Bila tidak dijaga dengan baik, maka keringat itu akan dapat menyebabkan kulit menjadikan lembab. dan kulit yang terlalu lembab akan lebih mudah menjadi lokasi berkembang bianya jamur. ”Banyaknya jamur yang muncul, akan menyebabkan rasa gatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar